Selamat datang di Website Resmi SMA Xaverius Lubuklinggau yang setia terhadap ciri khas Katolik, Pencerdasan kehidupan bangsa dalam kebersamaan dan Profesional mendampingi kaum muda menjadi pribadi yang utuh

Pelepasan Guru Karyawan SMA Xaverius Lubuklinggau


Pelepasan Guru Karyawan SMA Xaverius Lubuklinggau

Selasa 23 Juni 2020 Acara dikhususkan bagi lima guru dan karyawan SMA Xaverius Lubuklinggau yang telah purna bhakti dan yang akan melanjutkan kinerja ke tempat yang baru.

Acara dimulai pada pukul 08.00 dihadiri Koordinator Sekolah Xaverius Lubuklinggau Romo Vian Dharma dan seluruh Guru Karyawan SMA Xaverius Lubuklinggau, dalam sambutan Kepala Sekolah (D. Widodo, S.Pd) menyampaikan ucapan terimakasih dan menjelaskan kelima Guru dan Karyawan yang telah Purna Bhakti dan yang akan Berkarya di tempat yang baru.

 

Kami segenap warga sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak T. Sutrisno dan Ibu Dra. MM. Kisworini yang telah memasuki masa purna bhakti, pelayanan kalian berdua bersama kami yang masih berjuang untuk sekolah kita tercinta sangat-sangat bermanfaat bagi kami dan peserta didik SMA Xaverius Lubuklinggau. Meskipun kalian berdua telah memasuki masa purna bhakti di SMA Xaverius Lubuklinggau namun kami tetap mohon bantuannya guna kelangsungan sekolah kita.

    

Kemudian kami juga sangat berterimakasih kepada Bapak Nugraha Setya Wibawa, S.Pd dan Bapak Amos Widiatmoko, S.Pd dan Mas Xaverius Fono yang akan melanjutkan karya di tempat yang baru. Bapak Nugraha Setya Wibawa, S.Pd sudah diketahui telah diterima sebagai PNS dan ditempatkan di SMPN 6 Lubuklinggau dan sekarang menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, kami ucapkan selamat. Bapak Amos Widiatmoko, S.Pd beliau akan secara khusus dan penuh jamnya di SMP Xaverius Tugumulyo, sedangkan Mas Xaverius Fono akan ditempatkan di SD Xaverius Lubuklinggau. 

  

Sekali lagi kami semua warga sekolah SMA Xaverius Lubuklinggau mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini bersama kami, dan kami juga mengucapkan selamat berkarya di tempat yang baru. Amin

 

 

Berita Lainnya